QueueMetrics

25 Okt

QueueMetrics
QueueMetrics adalah panggilan inbound dan outbound pusat perangkat lunak analisis. Versi saat ini adalah 1.6.2.0 sebagai tanggal 15 Oktober 2010.

Menawarkan lebih dari 150 metrik kuantitatif inbound / penyelenggaraan call center outbound, yang secara kasar dapat dibagi menjadi:
– Diambil panggilan
– Lost panggilan
– Call distribusi
– Kegiatan Agen
– Dekat call monitoring-Real-Time pusat

Laporan dapat dihasilkan per agen, antrian dan waktu, dengan banyak tingkat agregasi. panggilan tunggal bisa ditunjukkan dan bahkan mendengarkan langsung dari browser.

Sebuah panel dapat dihasilkan untuk menunjukkan ongoings dari call center di dekat-real time-: yang panggilan antrian, yang agen yang tersedia, yang berbicara kepada siapa. Warna alarm dapat dipicu ketika beberapa metrik yang memenuhi kondisi tertentu, seperti panggilan yang menunggu terlalu lama atau terlalu sedikit agen bebas.

Sebuah panel dengan font yang besar – cocok untuk papan dinding atau proyektor video – juga dapat dihasilkan dari data real-time.

Jika Anda memiliki persyaratan laporan yang sangat kompleks, Anda juga dapat menggunakan QueueMetrics sebagai penyedia data untuk aplikasi web Anda sendiri analisis kustom, menggunakan antarmuka tertanam yang XML-RPC. Anda kemudian dapat menggunakan bahasa pemrograman untuk membangun ekstensi untuk QueueMetrics.

Agen dapat membuat halaman rumah sendiri, lihat panggilan masuk dan peluncuran webapps eksternal lewat berdasarkan data panggilan. Mereka bisa memasukkan kode penyelesaian panggilan untuk lalu lintas (inbound dan outbound) dan dapat memasukkan kode jeda waktu non ACD mereka, sehingga memungkinkan untuk mengetahui apakah agen adalah pada jeda karena makan siang atau karena dia melakukan kegiatan back-office.

Anda juga dapat memiliki eksternal pengunjung mengakses sistem jarak jauh dan melihat laporan mendekati real-time dan indikator sehari-hari, semua dalam (hampir) real time. Mereka juga dapat mendengarkan panggilan yang sedang berlangsung dan melihat layar para agen ‘.

QueueMetrics menawarkan Penilaian Kualitas input data dan pelaporan yang komprehensif, Anda dapat memiliki anggota tim Anda panggilan QA hidup atau direkam grade untuk agen selama beberapa metrik yang ditetapkan pengguna.

Sebuah panduan yang komprehensif halaman 190-ilustrasi dapat didownload dari http://queuemetrics.com/download.jsp.

QueueMetrics mendukung Asterisk 1.4, dan bekerja dengan semua versi Asterisk. Jika Anda menggunakan Asterisk di Rumah atau TrixBox atau Druid, ada tutorial lengkap disebut Menghidupkan Asterisk @ Home ke call center kecil-dengan QueueMetrics.

Queuemetrics menangani baik antrian masuk dan panggilan keluar, mengelompokkan mereka ke dalam “antrian virtual” oleh kampanye. Anda dapat memiliki nomor yang dalam beberapa cara, termasuk menggunakan script panggilan.

QueueMetrics analisis kedua data queue_log dan data yang tersimpan pada tabel MySQL.

Meskipun merupakan produk closed-source, QueueMetrics bebas untuk instalasi yang lebih kecil, SOHO dan hacker rumah.

Sebuah versi online terbatas dari produk yang tersedia untuk demonstrasi tinggal di http://queuemetrics.com/demosys.jsp

QueueMetrics tersedia dalam sejumlah bahasa yang berbeda (Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia, Polandia, Slovakia, Belanda dan Italia pada saat ini) dan mudah dilokalisasi ke dalam setiap bahasa UTF-8.

QueueMetrics saat ini sedang digunakan di beberapa pusat terbesar di dunia panggilan balita-powered, penanganan pelaporan untuk ratusan agen sekaligus.

QueueMetrics clustering menawarkan dukungan untuk memantau sejumlah server Asterisk ACD seolah-olah mereka satu server Asterisk besar virtual – lihat http://astrecipes.net/index.php?n=244 untuk rincian. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki pemantauan hidup dari sekelompok server Asterisk menggunakan API Manager.

voip-info.org

by: Erick F.R

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: